Menghadiri Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah di Provinsi Bengkulu

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bengkulu (Hj. Oslita, SH.MH) mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu menghadiri Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah di Provinsi Bengkulu dengan tema “Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital” yang diselenggarakan Oleh Korem 041/GAMAS Bengkulu Kamis, 16 Juni 2022 di Balai Prajurit Korem 041/Gamas.

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 83 Tahun 2012 tentang Pedoman Pemanfaatan Media Sosial Instansi Pemerintah. Dengan Pemanfaatan Media Sosial yang baik dapat memaksimalkan nilai positif dan meminimalisir dampak negatif, berupa berita yang bersifat hoaks, penipuan, kejahatan, yang mampu mewujudkan Aparat Pemerintah yang cerdas dan produktif.

Dan dengan Media Sosial bisa menanamkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI dengan memberikan kontribusi informasi positif lewat teknologi informasi dan komunikasi yang terwadahi melalui media sosial dalam berbagai ragam aplikasi yang ada.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *